Warung Bambu Favorit Mahasiswa UTM Ludes Dilahap Si Jago Merah

Warung Bambu yang merupakan bangunan semi permanen ludes dilahap Si Jago Merah. (Foto: Istimewa)
Tribratanewsbangkalan - Warung Bambu yang biasa menjadi rujukan bagi mahasiswa atau mahasiswi UTM (Universitas Trunojoyo Madura) ketika lapar, pagi ini ludes dilahap si jago merah. Warung yang berlokasi di Jalan Raya Telang tepat di depan SMA Negeri 1 Kamal ini mulai terbakar pada Jum'at (14/7/2017) pukul 07.45 WIB.

Pemadam kebakaran yang berjumlah dua unit, seketika langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan api. Polisi dari Polsek Kamal juga bersiaga guna mengamankan lokasi kejadian.

Tiga bangunan ludes dilahap api, dua diantaranya Warung Bambu milik Pak Ismail dan satu warung disampingnya yang diketahui turut ludes merupakan warung milik anaknya. Sedangkan satu bangunan lagi merupakan Cafe yang dikontrakkan.

Kapolsek Kamal, AKP Puguh Soatmojo, SH yang berada dilapangan menerangkan bahwa api melahap bangunan dalam waktu kurang lebih 15 menit dan Pak Ismail pada saat kejadian tidak sedang berada dilokasi kejadian.

Tiga bangunan hangus dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah (Foto: Istimewa)
"Kebakaran terjadi cukup cepat, sekitar 15 menit, dan pemilik warung tidak sedang dilokasi. Kami dari Polsek Kamal sudah siaga sejak tadi untuk mengamankan lokasi kejadian." Ungkap Kapolsek Kamal.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan diperkiraan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Korban jiwa juga nihil karena pada saat kejadian, warung belum buka dan pemiliknya tidak berada di lokasi. (ald)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU