500 Tabung Gas LPG Ludes Terbakar di Konang Bangkalan


Anggota Polsek Konang Bersama Warga Berusaha Memadamkan Api di TkP 

Tribratanewsbangkalan.com - Gudang penyimpanan tabung LPG di Dusun Gading Desa Pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan Meledak dan terbakar, Kamis (24/8/2017) sekitar pukul 11.30 Wib.


Saat itu pemilik gudang H Marwan  sedang melayani pembeli di toko pracangan miliknya, tiba-tiba terdengar suara ledakan dari toko penyimpan LPG yang berjarak 20 meter dari toko tempat pemilik berada, ketika mendatangi ke arah ledakan ternyata sudah keluar api dan membakar sebagian toko sebelah belakang.

Kapolsek Konang AKP Sudaryanto SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudinmengatakan " Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban. Kerugian materi sekitar Rp 100 juta, karena tabung LPG melon/kecil sebanyak 500 tabung hangus terbakar bersama gudang/tokonya," Terangnya

Kondisi Gudang Pasca Terjadinya Kebakaran
"Anggota Polsek Konang sudah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melalkukan TPTKP serta Membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan menutup TKP dengan Police Line, " Lanjutnya

"Hasil sementara kebakaran disebabkan oleh kebocoran tabung LPG, dikarenakan tidak ada orang di TKP dan toko tidak ditempati, " Pungkasnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU