Disela sela Gowes Pesona Nusantara di Bangkalan, Menpora Dapuk Penjual Es Kelapa Muda

Menpora Meracik Es Degan yang Selanjutnya Diberikan Kepada Forkopimda Kabupaten Bangkalan (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com- Kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Taman Rekreasi Kota (TRK) Kabupaten Bangkalan sangat dinantikan oleh masyarakat Bangkalan dan juga peserta Gowes Pesona Nusantara yang jumlahnya ribuan orang dari berbagai penjuru kota/kabupaten, Minggu (27/8/17).

Usai memberangkatkan peserta Drs H Imam Nahrawi bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan bergabung dengan peserta lainnya mengayuh onthel menyusuri route yang telah ditentukan yaitu kearah jalan kembar kota Bangkalan selanjutnya menuju pos 1 di area Makam Syaichona M Kholil kelurahan Martajasah Bangkalan dan selanjutnya berangkat menuju finish di TRK Bangkalan.

Memasuki area TRK mulai dari pintu masuk GOR putra asli daerah tersebut disambut antusias oleh warga yang ingin berjabat tangan dan foto bersama dengan orang nomor satu dijajaran Kementerian Pemuda dan olahraga tersebut.
Menpora RI Drs H Imam Nahrawi Memberi Kesempatan Masyarakat Untuk Foto Bersama di Area Gowes Pesona Nusantara (Nn_Hms)
Usai foto bersama dengan masyarakat, Pak Menteri menuju ke Finish, namun mendadak peserta Gowes Pesona Nusantara dibuat takjub saat Menpora berhenti di salah satu gerobak penjual es degan, dengan luwesnya Drs Imam Nahrawi mengambil alih serutan kelapa muda dari pedagang dan selanjutnya meracik dan menyuguhkan es kelapa muda ke sejumlah Forpimda kabupaten Bangkalan.

Segelas Es Kelapa Muda hasil racikan Pak Menteri pertama kalinya diserahkan kepada Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH selanjutnya berturut turut kepada Wakil Bupati, Dan Lanal Batu Poron, Kadispora Kabupaten serta tak ketinggalan salah satu warga yang ada didekat penjual es degan tersebut. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU