DPO Curanmor Diciduk Polres Bangkalan

Suasana Press Relaese oleh Wakapolres Bangkalan
Tribratanesbangkalan.com - Setelah berhasil mengambil motor beat warna putih dengan nopol M 6775 NL milik HZ (26), tersangka AU (35) dan temannya AC (35) dan MI (25) yang terlebih dahulu diamankan oleh Satreskrim Polres Bangkalan kemudian melakukan aksinya kembali terhadap saudara NI (27). AU yang merupakan warga asal Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan mengambil motor HZ di akses Suramadu Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan saat HZ sedang istirahat di gubuk dekat Suramadu. Meskipun sempat memergoki AU dan berusaha mempertahankan sepeda motornya, HZ yang merupakan warga Sokobenah Kabupaten Sampang akhirnya melepas motornya karena kepala HZ dipukul menggunakan helm oleh tersangka AU.
Kasat Reskrim (AKP Anton Widodo, S.H) Menjawab Pertanyaa Awak Media
Tidak cukup disitu, setelah berhasil mengambil motor milik HZ di akses Suramadu pada hari Selasa (16/2/2016) sekitar jam 07.30 WIB, AU melancarkan aksinya kembali di rumah korban NI warga asal Kelurahan Mlajah Kecamatan Mlajah Kabupaten Bangkalan pada hari Senin (9/1/2017). Dengan berbekal kunci T, AU masuk ke pekarangan NI sekitar jam 05.00 WIB dan berhasil membawa lari sepeda motor beat warna putih dengan nopol M 6440 LA milik NI. Hasil motor curian tersangka AU kemudian di jual ke MM (32) yang bertindak sebagai penadah warga asal Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dengan harga Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah).

Tersangka AU diamankan anggota Satreskrim Polres Bangkalan dengan kasus serupa dengan 3 tahun 10 bulan kurungan penjara setelah tersangkau AU baru sepekan keluar dari penjara. AKP Anton Widodo, SH  yang didampingi oleh Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menegaskan “pria yang dulunya mengaku sebagai musisi ini  diamankan Satreskrim Polres Bangkalan karena termasuk dalam DPO pada kasus yang menimpa korban HZ dan NI yang mana teman AU terlebih dulu diamankan oleh Satreskrim Polres Bangkalan. (Fir)




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU