Kasatlantas Polres Bangkalan Gelar Turnamen Futsal

Panitia Turnamen Futsal Kasatlantas Cup 2017.
Tribratanewsbangkalan.com - Mengusung Polri bagian dari masyarakat, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, SH menggelar turnamen futsal Kasatlantas Cup 2017. Turnamen perdana yang diadakan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan ini diadakan dilapangan futsal Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan sabtu (26/8/2017).

Dalam memperebutkan juara 1, 2, dan 3 dengan total hadiah Rp. 8.000.000 (delapan juta rupiah), 23 tim yang terdiri dari kategori umum yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Bangkalan juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize bagi pemain terbaik dan top score.
Peserta Turnamen Futsal Kasatlantas Cup 2017.
Selain bertujuan untuk sinergitas antara polri dengan masyarakat, turnament futsal yang digelar oleh Kasatlantas Porles Bangkalan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-62. Dalam sambutannya, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, SH menyampaikan “ini memang menjadi harapan dari Pimpinan Polri yang mengharapkan Polri dengan masyarakat bersinergi untuk menciptakan suasana aman dan damai”.

“Selain itu, acara ini juga digelar untuk meningkatkan mutu olahraga dan harapan saya semoga semua peserta turnamen bisa menjunjung tinggi sportivitas dan fair play”, imbuh Kasatlantas Polres Bangkalan. Di akhir sambutannya, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, SH mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang turut mensukseskan acara ini baik panitia, peserta, maupun penonton”. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU