Sholat Idul Adha 1438 H Perdana di Polres Bangkalan

Foto Humas Polres Bangkalan.
Benner yang dipublikasikan untuk mengajak masyarakat sholat berjama'ah di Polres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Anev bulan Agustus 2017 Polres Bangkalan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Bangkalan, seluruh perwira Polres Bangkalan, para Kapolsek jajaran.
.
Banyaknya kegiatan yang akan dilakukan sehingga Kapolres Bangkalan harus memberikan arahan khusus agar semua berjalan lancar dengan hasil yang maksimal. Adapun beberapa kegiatan yang perlu diatensi yakni peringatan HKGB, Hari jadi Polwan dan Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Secara umum Kapolres Bangkalan minta agar semua anggota Polres Bangkalan dapat berpartisipasi dalam mensukseskan rencana kegiatan Sholat Idul Adha 1438 H, karena itu merupakan salah satu momen yang bisa menyatukan ikatan emosional keluarga besar Polres Bangkalan. Rencana Sholat Idul Adha tersebut akan dilaksanakan esok Jum'at (1/9/2017) pukul 06.00 WIB di lapangan hijau depan mako Polres Bangkalan.

Diharapkan kepada semua anggota Polres Bangkalan dan keluarganya serta masyarakat luas dapat melaksanakan sholat Id bersama di lapangan hijau dengan Imam dan Khatib Ustad Ahmad Fauzi Sa'dullah, SS.dari kota Bangkalan. Karena pelaksanaan tepat waktu pukul 06.00 WIB maka dihimbau agar para jama'ah sholat bisa datang lebih awal pukul 05.30 WIB.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Rencananya pelaksanaan Sholat Idul Adha1438 H, dilakukan dilapangan hijau Polres Bangkalan dilanjutkan pemotongan  dan pembagian daging hewan kurban sesuai jumlah kupon yang sudah direncanakan, "ungkapnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU