Sambut HKGB dan Hari Jadi Polwan, Polres Bangkalan Gelar Jalan Santai

Peserta Jalan Santai
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Polres Bangkalan yang dikomandoi oleh AKBP Anissullah M. Ridha, SIK., SH., MH menggelar jalan santai yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Bangkalan. Acara yang digelar Rabu pagi (30/8/2017) sekitar jam 05.30 WIB tersebut juga dalam rangka memperingati hari jadi polwan.

Mengambil start dan finish di Mapolres Bangkalan dengan rute melintasi pemukiman perumahan Pemda lalu tembus ke Ngudia Husada Madura, acara yang dibuka oleh Ketua Bhayangkari Polres Bangkalan Ibu Ny. Nadia Anissullah M. Ridha itu disambut antusias oleh Ibu-ibu Bhayangkari dan ratusan Polwan yang turut ikut andil mensukseskan acara. “Dengan diadakannya acara jalan santai ini selain dalam rangka memperingati HUT HKGB yang ke-65 juga mengajak seluruh anggota Polres Bangkalan untuk menanamkan gaya hidup sehat seperti yang disampaikan Bapak Menpora waktu pembukaan Gowes Pesona Nusantara sabtu kemarin, ”ujar Brigadir Siswoyo yang juga bertindak sebagai peserta jalan santai.
Suasana Senam Bersama yang dipandu oleh Instruktur dari Surabaya
Sesampainya di Mapolres Bangkalan, acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bangkalan dan Polsek jajaran, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur dari Surabaya. Usai senam bersama, peserta kemudian dipersilahkan untuk istirahat, menikmati menu makanan yang sudah disiapkan oleh panitia sambil diselingi dengan pembagian doorprize." (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU