Peringati HUT ke 62 Satlantas Polres Bangkalan Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah

Antusiasme Masyarakat Dalam Mengikuti Aksi Donor Darah
Tribratanewsbangkalan.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 62, Polres Bangkalan menggelar kegiatan donor darah bertempat di alun alun kota Bangkalan, Minggu (/9/2017). 

Pemandangan menarik dalam kegiatan yang dihadiri muspida dan tokoh masyarakat tersebut yakni seluruh anggota Satlantas mengenakan pakaian adat tradisional dari berbagai wilayah. Mereka melayani masyarakat yang ingin berdonor darah. "Donor darah ini sebagai aksi kemanusiaan. Kami mengadakan di tempat umum agar mudah dijangkau masyarakat," jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M. Ridha.

Kegiatan ini sengaja dibuat semeriah mungkin untuk menunjukan bahwa donor darah bukan sesuatu yang menakutkan, tapi menyehatkan. Terutama, membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat." Acara ini juga sebagai dukungan terhadap program pemerintah daerah yaitu hidup sehat dengan donor darah,"  Lanjutnya

Ditempat berbeda Kasatlatas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prassetyanto menjelaskan, " Dengan mengenakan pakaiaan adat itu menunjukkan keberagaman suku, ras dan budaya. Tentunya, untuk menjaga persatuan dan kesatuan, " Terangnya (Nn_Hms)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU