Peringati HUT Lantas Ke-62, Polres Bangkalan Resmikan Taman Edukasi

Kapolres Bangkalan Melepas Peserta Jalan Santai di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-62  
Tribratanewsbangkalan.com - HUT Lalu Lintas Ke-62, Polres Bangkalan menggelar kegiatan olahraga bersama antara lain jalan santai, senam serta Peresmian Taman edukasi lalu lintas dan juga dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan ruang Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bangkalan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H., Jum'at (29/9/2017).

Jalan santai dengan rute mengelilingi Mapolres melewati Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (GOR SAKA), dibetangkatkan oleh Kapolres Bangkalan dimulai pukul 06.00 WIB di pintu masuk Mapolres Bangkalan dan finish dilapangan Mapolres.

Peserta olahraga bersama terdiri dari personil Polres Bangkalan beserta  Bhayangkari langsung setibanya di finish langsung mengikuti senam yang dipandu oleh dua instruktur asal Surabaya.

Diakhir acara, Kapolres Bangkalan meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor SPKT, Penandatanganan Prasasti Kantor SPKT dan Klinik Pratama Polres Bangkalan yang disaksikan oleh pejabat utama Polres Bangkalan. 
Kapolres Bangkalan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor SKPT
Sebagai penutup acara, peserta dipersilahkan untuk mengambil konsumsi yang sudah disediakan oleh panitia sambil lalu panitia juga membagi-bagikan doorprize dan hadiah utama brrupa lemari es.

"Semoga dengan pembangunan kantor baru SPKT ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Polri untuk masyarakat di Wilayah Kabupaten Bangkalan" Ujar AKBP Anis usai meletakkan batu pertama pembangunan kantor SPKT. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU