Polres Bangkalan Amankan Launching Balon Cabup Cawabup

Waka Polres Bangkalan Pimpin Apel Pengamanan Launching dan Silaturahmi Paslon Cabup Cawabup Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Bertajuk “Launching dan Silaturahmi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan R. KH ABD. LATIF AMIN IMRON dan Drs. H. MOHNI M.M” 457 Personil yang terdiri Polres Bangkalan (157 Personil), Sat Brimob (60 Personil), Kodim (30 Personil), Satpol PP (30 Personil), Dishub (30 Personil) dan Pengamanan internal atau panitia sebanyak 150 personil diturunkan untuk menjaga kelancaran acara yang diketuai Oleh R. KH Imron Amin, S.H., M.H. Minggu (17/9/2017)

Bertempat di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan acara launching dan silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan akan dihadiri kurang lebih 4.000 undangan terdiri dari berbagai kalangan. Dengan dipimpin oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. sekitar pukul 16.30 WIB apel gabungan dalam rangka pengamanan acara launching dan silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan digelar.

Acara launching dan silaturahmi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang di sponsori oleh H. Hadiri, H. Syafi, dan H. Zakaria dengan menghadirkan Raja Dangdut H. Rhoma Irama ini berakhir sekitar pukul 23.45 WIB.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H.  melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "meskipun  launching dan silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan mendatangkan Raja Dangdut H. Rhoma Irama, situasi dari awal acara hingga selesai acara berjalan dengan kondusif, lancar, aman, dan terkendali". (Fir)




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU