Silaturahmi Tiga Pilar di Arosbaya: Waka Polres Bangkalan Sampaikan Kesiapan Pilkades

Waka Polres Bangkalan Saat Mendengarkan Inspirasi Masyarakat yg Ikut Dalam Silaturahmi 3 Pilar
Tribratanewsbangkalan.com - Bertempat di Kantor Kecamatan Arosbaya, silaturahmi tiga pilar yang mencakup tiga kecamatan yakni Kecamatan Arosbaya, Klampis dan Kecamatan Geger digelar guna mempererat tali silaturahmi dan koordinasi dalam rangka melancarkan kerja atau tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan keamanan di Kecamatan Arosbaya, Klampis dan Geger, Selasa (26/9/2017).

Dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 21.45 WIB kegiatan tiga pilar dihadiri Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dinas PMD Bangkalan, Pasi Pers Kodim 0829, Muspika dan undangan sekitar 70 orang sekecamatan Arosbaya, Klampis, dan Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Anang Yulianto selaku Camat Arosbaya dalam sambutannya menyampaikan penegakan hukum harus berbarengan dengan pranata sosial atau musyawarah bersama antar 3 pilar dengan masyarakat.
Suasana Silaturahmi 3 Pilar 
Sedangkan Kepala Dinas PMD Bangkalan Mulyanto Dahlan dalam sambutannya membahas tentang Dana Desa (DD) tahap II tahun 2017 dengan anggaran 40% sudah ditanda tangani oleh Bupati Bangkalan dan sekaligus menghimbau agar administrasi DD tidak sama dengan tahun 2016 lalu dimana SPJ tidak terselesaikan.

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. dalam kesempatannya mengingatkan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) untuk bekerja sesuai dengan aturan. “Pilkades memiliki kerawanan yang lebih tinggi dari pada Pilkada dan Pilgub karena dalam Pilkades kebanyakan P2KD dan bakal calon kades merupakan masyarakat setempat maka dari itu saya berharap kita semua bisa saling menjaga kondusifitas” lanjut Pak Pauji sapaan akrab Waka Polres Bangkalan.

Diakhir sambutannya, Kompol Imam Pauji berpesan kepada calon kepala desa yang kalah nantinya untuk menerima kekalahan dengan lapang dada dan yang menang agar tidak terlalu bereuforia sehingga dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. (Fir)




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU