Waka Polres Bangkalan Tekankan P2KD Untuk Bersikap Netral

Waka Polres Bangkalan Menghadiri Apel 3 Pilar Rayon V Tanjungbumi
Tribratanewsbangkalan.com - Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan koordinasi dalam rangka melancarkan kerja atau tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan keamanan, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. hadiri Apel 3 Pilar Rayon V Tanjungbumi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tanjungbumi, Rabu (27/9/2017) pukul 19.30 WIB sampai dengan 21.25 WIB.

Selain Waka Polres Bangkalan, Apel 3 Pilar Rayon V yang mencakup wilayah Tanjungbumi, Sepulu, dan Kokop juga dihadiri oleh Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Polsek Rayon V (Polsek Tanjungbumi, Polsek Sepulu, dan Polsek Kokop), Bapemmas Kabupaten Bangkalan, Muspika Tanjungbumi, kades sekecamatan Tanjungbumi, Sepulu, dan Kokop serta undangan sekitar 160 orang.

Mengambil sambutan pertama, Camat Tanjungbumi Imam Mahfud, S.H., MM., membahas tentang pembangunan desa yang tidak akan pernah tercapai jika tidak ada keamanan.

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji mengawali sambutannya dengan berpesan untuk tetap menjalin silaturahmi agar terjalin jaringan informasi yang baik sehingga kemanan pun tercipta.

Sebelum sambutan diakhiri oleh perwakilan dari Dandim 0829 Bangkalan yang berharap generasi muda dan semua masyarakat agar mengenali sejarah karena sangat penting untuk kehidupan masa depan, Waka Polres Bangkalan dalam penghujung sambutannya meminta kepada semua elemen yang terlibat dalam Pilkades untuk netral agar pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 2 Oktober 2017 mendatang bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kodusif. (Fir)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU