Bhayangkari Cabang Bangkalan Bedah Rumah Kaum Duafa

Foto bersama Rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangjkalan dengan ibu Hatima.
Tribratanewsbangkalan.com - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bangkalan bersama Wakil Ketua dan didampingi Ketua ranting Socah serta pengurus bhayangkari berkunjung ke rumah Ibu Hatima (95) Dusun Pedes Desa Petaonan Socah yang sebatangkara dan kurang mampu, pada Kamis (19/10/2017).  

Beberapa hari sebelumnya Kapolsek Socah AKP Sumono, SH diminta mencari warga yang kondisi rumahnya paling memprihatinkan, hingga akhirnya dengan beberapa pertimbangan pilihan jatuh pada rumah kediaman ibu Hatima yang tampak memprihatinkan. Dalam kunjungannya rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan memberikan bantuan awal berupa uang tunai, sembako dan perabot rumah tangga.
Sejumlah bahan bangunan dipersiapkan untuk kegiatanbedah rumah ibu Hatima.
Bakti Sosial yang dilakukan rombongan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan bahkan sudah merencanakan program khusus yakni bedah rumah terhadap rumah ibu Hartima karena kondisinya yang dianggap tidak layak huni. Gerak cepat langsung dilakukan menggunakan mobil back bone Polsek Socah  membawa bahan-bahan material bangunan menuju rumah ibu Hartimah.

Sebagaimana kegiatan bedah rumah yang pernah dilakukan sebelumnya di Kecamatan Modung, maka bedah rumah yang akan dilakukan terhadap rumah Hatima akan memakan waktu sekitar satu minggu dan diperkirakan memerlukan biaya puluhan juta rupiah.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP  Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Bakti Sosial secara selektif ini dimaksudkan sebagai bentuk sikap kepedulian Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan terhadap kaum duafa, "ungkapnya. (bid)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU