Kecelakaan di Akses Suramadu, Salah Satu Penumpang Meninggal Dunia

Petugas Laka Lantas Polres Bangkalan Mengevakuasi Korban Kecelakaan di Akses Suramadu (29/10/17)
Tribratanewsbangkalan.com - Kecelakaan yang terjadi  di Jalan Raya Akses Suramadu Kecamatan Burneh Kab Bangkalan mengakibatkan Sukaryati (51th). Warga Ds.Polagan, Kec. Galis, Kab. Pamekasan  meninggal dunia, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 05.45 Wib.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Daihatsu Grandmax  Nopol M-1832-AI yang dikemudikan oleh Sugeng Irawanto (40) warga dusun Masjid, RT/RW 02/01, Desa Pagendingan, Kecamatan.Galis, Kabupaten Pamekasan melaju dari arah Selatan ke Utara sepulang dari daerah Kabupaten Banyuwangi.

Sesampainya di TKP pengemudi hilang konsentrasi sehingga kendaraan yang dikemudikannya tiba tiba berjalan ke kanan hingga menabrak pohon dan terguling di selokan sebelah timur jalan raya.
Kondisi Kendaraan Grand Max Sesaat Mengalami Kecelakaan di Akses Suramadu

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto Mengatakan, “ Dalam kecelakaan ini korban meninggal dunia satu orang dan lima orang lainnya mengalami luka ringan,” Terangnya

Lima korban yang mengalami luka ringan diantaranya pengemudi Sugeng Irawawanto, Sunarto (58), Ahmad Irfansyah (24), Sudiarti (55) dan Sudarmiati (48). Semuanya adalah penumpang dari mobil yang terguling.

" Kelima korban luka ringan dan yang meninggal dunia sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bangkalan  sedangkan Kendaraan diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Bangkalan, " Pungkasnya (Nn-Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU