Kecelakaan di Gunung Gigir Blega, Pengendara Motor Patah Tulang


Tribratanewsbangkalan.com – Tabrakan terjadi di Jalan Raya Gunung Gigir Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan antara truk nopol M 8468 UH dengan  sepeda motor nopol L 5927 PG, Selasa (24/10/2017) pukul 09.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan Haderi (63 pria asal Wonosari lor 3/36 rt.002/014 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya mengalami patah tulang terbuka pada lutut kanan dan lecet pada kaki kanan.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah barat menuju ke arah timur, tiba-tiba pengemudi mendengar bunyi dari arah roda belakang truk dan pengemudi menghentikan truk secara mendadak.

Dikarekan truk berhenti mendadak pengendara sepeda motor Honda Supra 125 nopol L 5927 PG yang dikendarai Haderi menabrak truk dari sisi belakang dan korban mengalami patah tulang terbuka pada lutut kanan dan lecet pada kaki kanan.

Kapolsek Blega AKP Hartanta, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menjelaskan "korban yang mengalami patah tulang terbuka pada lutut kanan dan lecet pada kaki kanan dibawa ke Puskesmas Blega untuk mendapatkan pertolongan dan perkaranya ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Bangkalan" terangnya. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU