Pasangan RA.Latif dan Mohni Bagikan 2500 Paket Sembako

Foto bersama Bacabup dan Bacawabup dengan penerima paket sembako .
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai cara dilakukan pasangan RA. Latif dan M.Mohni untuk memperkenalkan diri sebagai pasangan yang rencananya akan bertarung dalam pemilihan Bupati Kabupaten Bangkalan pada Pilkada tahun 2018 dengan cara membagikan sembako, pada Kamis (26/1/2017) pukul 08.00 WIB.

Salah satu cara memperkenalkan diri bagi pasangan pasangan RA. Latif dan M.Mohni, yakni membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Lokasi tempat pembagian sembako di halaman Masjid At-Taqwa Kelurahan Pangeranan kota Bangkalan.

Jumlah kupon yang dibagikan sebanyak 2500 paket sembako, kemasan kantong paket tercantum foto pasangan pasangan RA. Latif dan Mohni berisi beras, gula, minyak goreng dan kecap. Yang dibagikan pada warga tiga Kelurahan yakni Kelurahan Pejagan, Bancaran, Pangeranan dan Desa Gebang.

Acara berlangsung singkat setelah dimulai sambutan dari RA. Latif antara lain menyampaikan tentang perkenalan dan mohon dukungan masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bangkalan. Dalam kesempatan itu RA.Latif secara simbolis menyerahkan kepada delapan orang warga sebagai perwakilan tiap kelurahan dan Desa. Dengan pengamanan 120 gabungan personil Polres Bangkalan, Satpol PP dan pihak panitya.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Berkat kerjasama yang baik, acara pembagian sembako berjalan secara antri dengan tertib hingga selesai sekitar pukul 10.00 WIB, "ungkapnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU