Mahasiswa UTM Gandeng Polsek Galis Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bhabinkatibmas Brigadir Farid sedang memberikan materi bahaya narkoba.
Tribratanewsbangkalan.com - Bentuk keprihatinan terhadap peredaran narkoba yang sudah merambah ke pelosok-pelosok desa menjadi motif bagi Universitas Trunojoyo Bangkalan yang sedang melaksanakan KKN di Desa Longkek Kec. Galis berinisiatif melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba, pada Selasa (25/10/2017).

Untuk merealisasikan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Himahisya menggandeng Polsek Galis sebagai narasumber penyuluhan. Dua personil Polsek Galis yang terlibat kegiatan penyuluhan yakni Bripka Afik Iswanto dan Brigadir Farid Bhabinkamtibmas Desa Longkek Kec. Galis.

Audiensi yang mengikuti acara tersebut adalah para santriwan dan santriwati sekitar 50 orang, berlangsung meriah mulai pukul 14.00 s/d 16.00 WIB. Beberapa pertanyaan yang disampaikan langsung dijelaskan oleh narasumber secara gamblang.

Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Penyuluhan narkoba perlu dilakukan secara berlanjut dan melibatkan semua pihak mengingat jumlah personil Polri yang terbatas, "pungkasnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU