Meningkatkan Iman Personil, Polres Bangkalan Adakan Tausiyah Rutin.

Kepala MAN Bangkalan Drs. H. Moh Ali Wafa, M.Pd.I memberi tausiyah kepada personil Polres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan rutin mingguan Polores Bangkalan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa seluruh personil Polri dan PNS Polri, usai apel pagi seluruh anggota Polres Bangkalan melaksanakan pembinaan rohani dan mental di Masjid Raudatul Hidayah pada Kamis (26/10/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis ini merupakan inisiatif dari Polda Jatim untuk kemudian disebarkan ke seluruh Polres jajaran dalam bentuk perintah. Dilaksanakan setelah Apel pagi pukul 08.30 WIB pembinaan rohani dan mental (Binrohral) diikuti seluruh anggota Polres Bangkalan

Binrohtal diawali dengan pembacaan surah yasin bersama sama dipimpin oleh AKP Abdul Kadir, SH kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Kepala MAN Bangkalan Drs. H. Moh Ali Wafa, M.Pd.I. Tausiyah yang disampaikan mengenai keimanan seseorang yang diilustrasikan sebagai pondasi pada sebuah rumah serta cara memilih pasangan hidup sebelum berakhir kegiatan tersebut diisi dengan sesi tanya jawab. 

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan, "Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga anggota bisa menjadi lebih baik sehingga dapat menjadi contoh masyarakat".(feb)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU