Polres Bangkalan Gelar Rakor tentang Pengawasan Dana Desa

Suasana Rapat Koordinasi di Ruang Serbaguna Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Menindak lanjuti Memorandum Of Understanding (MoU) Kapolri dengan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Kapolres Bangkalan menggelar rapat koordinasi mengenai pengawasan dana desa, Senin (23/10/2017).

Dimulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, rapat koordinasi yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Bangkalan dipimpim Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., dan dibadiri oleh Pejabat Utama Polres Bangkalan,  Asisten Pemerintah Ismet Efendi, M.M., Inspektur Kabupaten Bangkalan Hadari, Kadis PMD Mulyanto Dahlan, S.H., M.M., Kapolsek dan Kanit Binmas Jajaran Polres Bangkalan.

Rapat yang berjalan selama dua jam tersebut membahas tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa sehingga akan terwujud kerjasama yang sinergis antara pihak Pemkab Bangkalan dan Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan,  " Rapat Koordinasi tentang pengawasan dana desa akan dilanjutkan  MOU dengan pejabat terkait guna menerbitkan pedoman dalam pelaksanaan tugas ". (Fir)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU