Perkelahian di Galis, Dua Korban Mengalami Luka Berat


Tribratanewsbangkalan.com – Berawal dari Busiri yang mengambil kunci motor Muksin, perkelahian keduanya di Dusun Lar-lar Desa Tlagah Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan dengan menggunakan senjata tajam pun tidak terhindarkan, Senin (30/10/2017).

Bermula saat Busiri turun dari mobil yang dikemudikan Hadori dan bertemu Muksin yang sebelumya memiliki hutang kepada Busiri, selanjutnya Busiri mengambil kunci motor yang dikendarai Muksin.

Karea kunci motornya diambil, Muksin tidak terima dan berbuntut perkelahian dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan keduanya mengalami luka.

Busiri yang menggunakan senjata tajam jenis pisau mengalami luka pada bagian muka dan tangan kiri sedangkan Muksin yang menggunakan senjata tajam jenis clurit mengalami luka pada bagian kepala belakang samping kanan dan lengan kiri.

Dari kejadian tersebut keduanya mendapatkan perawatan medis ditempat terpisah, Busiri dilarikan ke RSUD Bangkalan sedangkan Muksin dirawat di Puskesmas Kombengan Geger

Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Pihak kepolisian sampai saat ini belum mengambil keterangan dikarenakan kedua korban masih dalam perawatan medis" terangnya. (Fir)





Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU