Urai Kemacetan, Anggota Polres Bangkalan Tertibkan Juru Parkir

Dua anggota Sabhara Polres Bangkalan memberi himbauan kepada juru parkir.

Tribratanewsbangkalan.com - Peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif oleh karena itu anggota Polres Bangkalan memberikan himbauan kepada beberapa juru parkir di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas, pada Rabu (25/10/2017).

Setiap hari kerja senin-jumat petugas khusus dari Polres Bangkalan rutin menempatkan personil Sabhara berpakaian dinas lengkap dan bersenjata melaksanakan Patroli jalan kaki dari toko ke toko mulai dari sisi selatan ke utara maupun sebaliknya, sambil memberikan himbauan (Patroli Dialogis).

secara khusus kepada juru parkir, dua anggota Sabhara Polres Bangkalan Brigadir Agus dan Bripda Ferdian menekankan agar mengatur parkir dengan tertib dan rapi sedangkan kepada pengunjung dan masyarakat setempat agar lebih berhati-hati dalam memarkir dan bila perlu memberi kunci ganda pada kendaraan. 

Kegiatan rutin ini berlangsung mulai pukul 08.00-15.00 WIB di pertokoan jalan Panglima Sudirman. Usai memberi himbauan sambil patroli di pertokoan dua anggota Sabhara Polres Bangkalan menertibkan pedagang kaki lima yang menggangu akses pejalan kaki. 

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan, "Dengan kegiatan rutin ini diharapkan kondusifitas keamanan pertokoan pecinan tetap terjaga sehingga para pemilik toko merasa aman dengan kehadiran petugas patroli polisi jalan kaki". (feb)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU