Artis Ibukota Nugi dan Group Band Cangcuter Hibur Masyarakat Bangkalan

Penandatanganan prasasti penanaman pohon trembesi oleh Wakil Bupati Bangkalan dan Vice President Direktur Djarum Foundation
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk menjaga keseimbangan Bumi dari pemanasan Global Djarum Foundation melakukan acara dan kegiatan Djarum Trees For Life dengan menanam pohon Trembesi 296 km lingkar Pulau Madura dengan tema menjaga keseimbangan dengan kegiatan penghijauan bertempat di alun-alun Bangkalan,  pada Rabu (22/11/2017).

Kegiatan Djarum Trees For Life di mulai dari Pukul 09.00 Wib sampai dengan 16.30 Wib dan dihadiri kurang lebi 500 orang yang di awali dengan tanya jawab bersama Kepala Balai pelestaraian lingkungan Hidup Jawatimur Dr.Ir. Ayu Dewi Utari, M.Si, Vice President Direktur Djarum Foundation FX Supanji, Artis Ibukota Nugie sebagai Narasumber dan di Akhiri dengan Hiburan Musik Oleh Group Band Nasional Cangcuter.
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan bibit pohon trembesi dari Presiden Djarum Foundation Kepada Wakil Bupati Bangkalan dan penandatanganan prasasti penanaman pohon Trembesi di wilayah Kabupaten Bangkalan yang dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis oleh para peserta Djarum Trees For Life.

Dalam sambutannya Vice President Direktur Djarum Foundation FX Supanji menyampaikan, "kami mohon bantuan kepada masyarakat madura agar mau merawat dan menjaga Pohon yang sudah di tanam oleh Djarum Foundatoin karena dengan menanam pohon kita dapat menjaga keseimbangan bumi, ' Pungkasya. (woy)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU