Jaring Generasi Berprestasi, Polres Bangkalan Bina Putra Putri Terbaik Daerah

Kabag Sumda Polres Bangkalan AKP Abdul Kholik, SH foto bersama seluruh peserta pelatihan.
Tribratanewsbangkalan.com - Upaya memperoleh bibit anggota Polri yang Unggul, Bagian Sumber Daya Manusia Polres Bangkalan mengadakan pembinaan dan pelatihan penerimaan anggota Polri bagi putra putri yang berprestasi di wilayah Bangkalan pada selasa (21/11/17).
Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH MSi memberi arahan sebelum memulai pelaksanaan latihan.
Kegiatan pembinaan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pemberian arahan oleh Kabag Sumda Polres Bangkalan AKP Abdul Kholik, SH terhadap 31 siswa berprestasi dari berbagai Sekolah Menengah Atas atau sederajat dan berminat menjadi anggota Polri.

Setelah memberian sosialisasi kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan kesamaptaan jasmani yang dipimpin Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH MSi meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up, dan shuttle run di lapangan Mapolres Bangkalan.
Dua peserta wanita melakukan latihan shuttle run di lapangan Polres Bangkalan.
Dalam arahannya Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH MSi, mengatakan, " Latihan kesamaptaan jasmani tidak hanya dilatih disini tapi harus rutin dilaksanakan di rumah masing-masing agar ada peningkatan yang signifikan sehingga dapat melewati tahapan seleksi dengan maksimal". Terangnya. (feb) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU