Kapolres Bangkalan Beri Semangat Team Bhayangkara Polres di Babak 8 Besar

Kapolres Bangkalan memberikan semangat dan motivasi pada tim Bhayangkara Polres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Sepak bola Piala Kapolda Jawa timur 2017 sudah memasuki babak 8 besar, salah satu team yang lolos adalah Team Bhayangkara Polres Bangkalan akan bertanding melawan Team Bhayangkara Polres Sampang di Lapangan sepak bola Polda Jatim Surabaya, pada Jum'at (24/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Sebelum berangkat bertanding Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH didampingi para pejabat utama Polres Bangkalan memberikan arahan dan semangat kepada Team Bhayangkara Polres Bangkalan di lapangan apel Polres Bangkalan.
Kapolres Bangkalan melepas keberangkatan tim Bhayangkara ke Polda Jatim Surabaya.
Untuk memberi motivasi dan semangat kepada para pemain Kapolres Bangkalan memberikan bonus 2 juta rupiah untuk setiap 1 gol yang dicetak oleh Team Bhayangkara Polres Bangkalan dan tambahan bonus jika lolos ke babak berikutnya.
  
" Saya minta semua pemain tidak emosi, tidak bermain kasar, tidak terpancing permainan kasar lawan, tetaplah fokus pada permaianan karena bermain dengan emosi akan mengacaukan kerjasama dan permainan Team, "Ungkap AKBP Anissullah. (woyo)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU