Penandatanganan MOU Guna Mewujudkan Calon Anggota Polri yang Unggul T.A 2018

Penandatanganan MoU oleh Kapolres dan Instansi terkait Pemkab Bangkalan.
Tribratanewsbanbgkalan.com - Penandatanganan Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan guna mewujudkan calon anggota Polri yang unggul T.A 2018, pada Selasa (21/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Acara yang dipandu pembawa acara Brigadir Vicky Hartinanda, mulai dari pembukaan, sambutan Kapolres Bangkalan yang diwakili Wakapolres Bangkalan dan Bupati Bangkalan yang diwakili oleh Drs.Ismed.Efendi, MM selaku Asisten I Pemkab Bangkalan serta penandatanganan kesepahaman MOU berjalan tertib lancar..

Dalam sambutannya, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si secara singkat menjelaskan bahwa kerjasana antara Polres Bangkalan dan Instansi terkait ini diharapkan agar diperoleh personil Polri yang berkwalitas, melalui pemantauan para siswa berbakat di sekolah-sekolah. 

Terhadap sejumlah siswa yang berbakat dan berminat menjadi anggota Polri dapat mengikuti program khusus di Polres Bangkalan, akan diberikan contoh dril-dril latihan fisik yang benar seperti latihan push up, pull up, lari angka delapan (shuttle run) dan renang.

Sedangkan Asisten I Pemkab Bangkalan  Drs.Ismed.Efendi, MM secara singkat mengatakan bahwa pihak pemkab Bangkalan mendukung program kerjasama Penandatanganan Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Untuk itu diharapkan para Pimpinan/Kepala instansi terkait dapat mendukung kemudahan kelengkapan administrasi bagi calon-calon pendaftar untuk menjadi anggota Polri. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU