Peduli Bencana, Polres Bangkalan Kirim 1 Truk Bantuan Kemanusiaan ke Pacitan

Kapolres Bangkalan Bersama KH Drs. Nuruddin Arrahman, SH
dan Asisten 1 Pemerintah Bangkalan Ismed Efendi


Tribratanewsbangkalan.com - "Polisi penolong" tag line Polres Bangkalan tidak hanya slogan maupun  berupa sebuah gambar melainkan diwujudkan dalam berbagai kegiatan kemanusiaan seperti Bencana Alam Tanah Longsor dan Banjir yang sedang menimpa wilayah Kabupaten Pacitan.

Sebagai wujud kepedulian dan rasa empaty yang mendalam, Polres Bangkalan mengirimkan Bantuan berupa sandang pangan kepada warga Pacitan yang menjadi korban Bencana alam  tersebut pada Kamis (30/11/17).
Kendaraan Dinas Truck Box Sat Sabhara Polres Bangkalan Yang Mengangkut Bantuan Kemanusiaan Diwilayah Kabupaten Pacitan
Bantuan sandang pangan dikirimkan Polres Bangkalan menggunakan kendaraan Truk Box Dinas Sat Sabhara yang dikemudikan oleh dua orang anggota Polres yakni Brigpol Dwi Susilo dan Brigpol Baskoro pada pukul 18.00 WIB.

Bentuk bantuan untuk saudara yang mengalami musibah tersebut berupa 2 kodi sarung, 2 kodi Mukena, 2 kodi selimut, 5 kodi celana laki ukuran 3/4, 16 dos wafer krim, 50 dos mi instan, 50 kaleng biskuit dan 32 dos air mineral.

Selain Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH dan pejabat Utama Polres, pelepasan pengiriman bantuan korban bencana oleh  Polres Bangkalan dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren Al- Hikam Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh KH Drs. Nuruddin Arrahman, SH dan Asisten 1 Pemerintah Bangkalan Ismed Efendi. U

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH menjelaskan,"pengiriman bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang wilayahnya terjadi bencana alam tanah longsor dan banjir," jelasnya. (feb) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU