Polres Bangkalan Serahkan Salinan MoU ke Instansi Terkait

Iptu Suyitno, S.H., M.H., saat menyerahkan salinan nota kesepahaman
Tribratanwesbangkalan.com – Paurbankum Polres Bangkalan menyerahkan salinan nota kesepahaman (MoU) tentang pelatihan putra putri daerah yang berprestasi ke instansi di Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Kamis (23/11/2017).

Nota kesepahaman antara Polres Bangkalan dan Instasi Pemerintah yang dilaksanakan pada Selasa (21/11/2017) di Mapolres dengan dipimpin Waka Polres dibuat dalam rangka mendapatkan calon anggota Polri yang unggul, berakwalitas, kompetitif dengan mempedomani prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta clean and clear.
 
Penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Bangkalan dan Instasi Pemkab yang digelar pada Selasa (21/11/2017)
Iptu Suyitno, S.H., M.H., selaku Paurbankum Polres Bangkalan bersama anggota pada hari Kamis (23/11/2017) menyerahkan salinan hasil MoU ke beberapa instansi Pemerintah Kabupaten yakni Kementerian Agama, Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur Wilayah Bangkalan, Dinas Kepemudaan Olahraga Bangkalan serta Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil).

Paurbankum Polres Bangkalan Iptu Suyitno melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S,H., mengatakan “ Dengan adanya MoU diharapkan akan terjaring calon anggota Polri yang berprestasi dalam segala bidang ”Terangnya. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU