Skor 5-1, Bhayangkara FC Bangkalan Harus Puas Juara Kedua Kapolda Jatim Cup 2017

Foto bersama Bhayangkara FC Bangkalan seusai menerima piala juara 2 Kapolda Jatim Cup 2017
Tribratanewsbangkalan.com – Digulung tim tuan rumah Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim 5-1, Bhayangkara FC Bangkalan finis diurutan kedua Piala Kapolda Jatim Cup 2017 pada Rabu (29/11/2017).

Bhayangkara FC Bangkalan harus dihentikan langkahnya untuk meraih tropi gelar juara setelah tim asuhan AKP Inggit di paksa menyerah oleh Bhayangkara Semeru FC pada laga puncak Kapolda Jatim Cup 2017 yang berlangsung di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (29/11/2017) pukul 14.00 WIB.
Selebrasi Tim Polres Bangkalan seusai pertandingan 
Permainan cantik yang diperagakan oleh Bhayangkara FC Bangkalan hanya bisa membuahkan satu gol pada babak kedua. Tim kebanggaan Polres Bangkalan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang Bhayangkara FC Bangkalan.

Demi memberikan dukungan untuk para punggawa Bhayangkara FC, meskipun kehujanan para supporter dari Polres Bangkalan tetap berdiri tegak di tepi lapangan sembari meneriakkan yel yel untuk membangkitkan semangat tim yang sedang berlaga dalam perebutan gelar juara.

“Semua pemain Bhayangkara FC Bangkalan telah menyuguhkan permainan yang terbaik namun harus kita akui keunggulan dari Bhayangkara Semeru FC yang bermain lebih baik dari tim kita”. Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Anis selaku pembina Bhayangkara FC yang turut serta hadir menyaksikan pertandingan. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU