Tekan Curanmor Polsek Kamal Tingkatkan Patroli Dialogis

Anggota saat komunikasi dialogis dengan penghunis kos
Tribratanewsbangkalan.com – Dalam rangka menekan angka curanmor, anggota Polsek Kamal melaksanakan patroli dialogis di area Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Selasa (21/11/2017).

Anggota Polsek Kamal melaksanakan patroli dilaogis dalam rangka menekan angka kriminalitas khususnya curanmor yang mengintai Mahasiswa UTM. Dengan komunikasi dialogis bersama warga dan penghuni kos, anggota menghimbau untuk menjaga lingkungan dari tindak kejahatan terutama curanmor.

Petugas patroli berdialog dengan satpamn kampus Unijoyo Kec. Kamal.
Sebelum melanjutkan patroli ke perbatasan Desa Jukong Kecamatan Sukolilo, anggota patroli Polsek Kamal senantiasa mengingatkan warga dan penghuni kos untuk mengunci ganda kendaraannya sebelum tidur mengingat area kampus UTM rawan terjadinya pencurian sepeda motor.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan, “Salah satu upaya menekan gangguan aksi begal dan curanmor adalah patroli suar biru di kawasan pemukiman penduduk serta  melaksanakan dialogis ”. Terangnya. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU