Tekuk Pacitan 2-0, Polres Bangkalan Melaju ke Partai Puncak Kapolda Jatim Cup 2017

Selebrasi punggawa Polres Bangkalan seletah memenangkan pertandingan
Tribratanewsbangkalan.com – Bhayangkara Bangkalan melaju ke partai puncak setelah menekuk Tim Polres Pacitan 2 gol tanpa balas di lapangan Mapolda Jawa Timur pada partai semi final Kapolda Cup 2017, Senin (27/11/2017).

Tim Polres Bangkalan akhirnya membuka keran gol lewat Wildan pada menit ke 57 setelah sebelumya mengalami kebuntuan hingga memasuki ruang ganti. Unggul 1-0 tidak membuat tim asuhan AKP Inggit puas, hingga pada menit ke 79 Muis menggandakan keunggulan dan sekaligus mengunci kemenangan Tim Polres Bangkalan.
Kapolres dan Waka Polres selebrasi bersama punggawa Polres Bangkalan seusai pertandingan 
Keberhasilan Tim Polres Bangkalan tidak terlepas dari dukungan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., dan pejabat utama yang turut hadir untuk memberikan support langsung ke punggawa Tim Polres Bangkalan di lapangan Mapolda Jawa Timur.

AKP Inggit Prassetyanto, S.H., selaku Manager Tim Polres Bangkalan menyampaikan “Setelah bertahan dengan skor kacamata di babak pertama, kami mencoba merubah ritme permainan dibabak kedua dan akhirnya membuahkan kemenangan dua gol tanpa balas.

“Di partai puncak Tim Polres Bangkalan akan menghadapi tim tuan rumah Mapolda Jawa Timur yang notanene lebih diunggulkan, maka dari itu saya mohon do’anya untuk semua masyarakat Bangkalan agar kami dapat meraih target juara 1,”  pungkasnya. (Fir)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU