Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Amankan Ibadah Natal 2017

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH MSi cek dan kontrol kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan Gereja.
Tribratanewsbangkalan.com - Perayaan Hari Natal setiap tahun merupakan acara yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, karenanya aparat keamanan senantiasa memberikan perhatian serius untuk mengamankan seluruh gereja, seperti halnya upaya Polres Bangkalan menggandeng Kodim 0829/Bangkalan mengamankan ibadah Natal di Gereja, pada Senin  (25/12/17).

Kekompakan Polres Bangkalan dan Kodim 0829/Bangkalan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Hari Natal di GKJW di Jalan Kapten Syafiri Bangkalan, merupakan sebuah bentuk keterpaduan antar dalam rangkarpaduan antar instansi terkait mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristiani yang akan menjalankan ibadah.

Beberapa jam berlalu Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH. M.Si perwira yang mempunyai melati satu di pundaknya itu melakukan pengecekan kesiapsiagaan puluhan anggota dalam melaksanakan pengamanan Gereja, yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pendeta gereja.

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH MSi menyampaikan, "Upaya pengamanan ini akan terus dilakukan selama masyarakat memberitahu adanya kegiatan baik di Gereja maupun tempat lain seperti Bukit Jaddih yang merupakan Destinasi Wisata yang baru di Bangtkalan". Ungkapnya. (feb)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU