Santri Ponpes Darul Hikmah Bangkalan Hampir Satu Bulan Tidak Diketahui Keberadaannya

Ahmad Syafii (17) meninggalkan Ponpes Darul Himah sejak 27 Desember 2017 yang lalu
Tribratanewsbangkalan.com – Pria paruh baya asal Tambak Asri Tanjung Surabaya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya karena telah kehilangan anak kepada Polsek Burneh, Rabu (24/01/2018).

Moh. Jono (43) mendatangi Polsek Burneh setelah dirinya mencari anaknya yang bernama Ahmad Syafii selama setengah bulan tapi tidak kunjung ditemukan. Sebelum melakukan pencarian, Moh. Jono terlebih dahulu mendatangi Ponpes Darul Hikmah tempat dimana anaknya mondok untuk mendapatkan penjelasan.

Diketahui Ahmad Syafii meninggalkan Ponpes Darul Hikmah pada tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 12.00 wib tanpa memberitahu kepada pengurus Pondok. Dan pihak pondok mengabari pihak keluarga Ahmad Syafii pada tanggal 30 Desember karena yang bersangkutan tidak kunjung kembali ke Pondok.

“Kepolisian Polsek Burneh Bangkalan telah menerima laporan dari MJ (43) warga Surabaya yang telah melaporkan anaknya yang menghilang mulai tanggal 27 Desember 2017 lalu” ujar Kapolsek Burneh AKP Rifa’i, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

“Kami berharap kepada semua masyarakat apabila mengetahui keberadaan anak yang hilang atas nama Imam Syafii (17) berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 160 m, berat badan kurang lebih 50 kg, warna kulit sawo matang dan rambut pendek hitam lurus untuk menghubungi pihak keluarga ke no 087776824852 atau ke kantor Polsek Burneh di 031 3099407”. Pungkasnya. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU