Pererat Silaturahmi, Aiptu H Sugina Kunjungi Warga Desa Sukolilo Barat Bangkalan

Aiptu H Sugina Sillaturahmi ke warga desa binaannya
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo.Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melaksanakan kegiatan sambang desa di desa Sukolilo Barat guna menjalin tali  silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga desa binaanya, Sabtu 17/2/18).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta hal hal lain terkait perkembangan situasi dan kandisi sekaligus menampung informasi yang disampaikan oleh warga desa tentang upaya memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu H. Sugina menyampaikan agar masyarakat selalu berhati hati dan waspada terhadap isu isu atau informasi HOAX yang indikasinya akan memperkeruh situasi Kamtibmas menjelang pelaksanann Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Bangkalan.

" Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombang Polri diharapkan sangat berperan dalam menciptakan komunikasi yang baik untuk mencegah permasalahan yang dapat memicu gangguan kamtibmas," tutur Aiptu H. Sugina.

Penulis : Asmuji
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU