Kapolsek Kwanyar Pimpin Langsung Pengamanan Kegiatan Monitoring Paslon No 1




Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto S.H. beserta anggota melakukan pengaturan di jl raya Pesanggrahan Kec Kwanyar
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto S.H. beserta anggota melaksanakan pengamanan acara monitoring paslon Cabub dan Cawabub Kabupaten Bangkalan No. urut 1 di rumah K.H. Makmun Nawawi, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Rabu (28/03/18).

Pada acara yang digelar pada Sabtu (24/03/18), tersebut dihadiri oleh undangan sebanyak 200 orang, para kordinator dan anggota Tim pemenangan Ra Hasani Zubair Muntasor, S.E.,  KH. Makmun Nawawi, K.H Akrom Nawawi.

Demi menjaga kondusifitas kegiatan monitoring Paslon no 1 yaitu Dr HM Farid Al Fauzi, S.T. M.M dan Drs Sudarmawan, M.M, Kapolsek Kwanyar memimpin langsung anggotanya untuk melakukan pengamanan pada kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 09.45 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib tersebut.

" Setiap kegiatan Kampanye khususnya di Wilayah Kwanyar akan menjadi atensi kami untuk melakukan pengamanan kepada semua calon agar Pilkada berjalan dengan aman, lancar, dan damai " Ujar Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis   : Panggah.
Editor     : Alfiant.
Publish   : Moh Firdaus / Eko Ferry.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU