Sholat Isya' Berjemaah, Kanit Patroli Polsek Sukolilo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Yusuf Sutikno saat melaksanakan sholat isya' berjemaah di Masjid Al Amin
Tribratanewsbangkalan.com. - Polsek Sukolilo, Rabu (28/3/18) pukul 19.00 Wib. Ps. Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf Sutikno melaksanakan patroli dan  kegiatan Shalat Isya’ berjamaah bersama warga di Masjid Al Amin Desa Kesek kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

Sholat Isya’ dimasjid Al Amin Desa Kesek kecamatan Labang tersebut selain wujud peningkatan iman dan taqwa terhadap Allah SWT, juga  merupakan ajang  bersilaturahmi bersama masyarakat setempat guna meningkatkan persaudaran dan ukuwah islamiyah. Selain itu dengan adanya patroli dan safari sholat Isya’ berjamaah yang dilakukan Polsek Sukolilo diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman dari para jamaah yang sedang sholat isya’ berjamaah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jama’ah sholat Isya’ agar selalu waspada dengan mengunci stang sepeda motornya jika hendak sholat berjemaah.

"Apabila ke Masjid mengendarai sepeda motor, harap dikunci stang dan diparkir di area parkir masjid biar aman saat ditinggal sholat, sehingga kita tidak was-was dan sholat kita bisa khusyu'". Ucap Bripka Yusuf S melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Dalam kesempatan yang sama H. M. Samsul selaku Imam Masjid Al Amin mengucapkan terima kasih Kepada Polsek Sukolilo yang mau singgah sholat Isya’ berjamaah di Masjid Al Amin Desa Kesek. H. M. Samsul juga berharap kegiatan tersebut dilakukan secara berkesinambungan sehingga jemaah merasa aman dan nyaman. (Fir/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU