Anggota Polsek Tragah Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Selama Bulan Puasa


PS Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril saat mengumandangkan adzan sholat Ashar di  Masjid Baitul Muttaqim
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa saat melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan, anggota Polsek Tragah rutin melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid - Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungbumi. 

Selasa (25/05/18) pukul 14.50 Wib, PS Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitul Muttaqim, Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, namun sebelum sholat melakasanakan sholat, Aipda Sahril terlebi dahulu  mengumandangkan adzan sholat Ashar. 

Setelah Sholat, Aipda Sahril melakukan silaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Soket Dajah untuk menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Idhul Fitri. 

"Menjelang hari raya Idhul Fitri tentunya kita akan lebih meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi adanya gangguan keamanan" Ucap Kapolsek Tragah AKP moch Wiji Santoso malalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU