Patroli Polsek Klampis Menambah Kelancaran Sholat Tarawih


anggota Polsek Klampis Aiptu Dika saat melaksanakan patroli menjelang sholat taraweh di wilayah Kecamatan Klampis
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Senin (28/05/18) pukul 19.30 Wib anggota Polsek Klampis Aiptu Dika dan Bripka Dwi Cahyo melaksanakan patroli menjelang sholat taraweh di wilayah Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. 

Patroli tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Klampis dalam rangka melaksanakan Program unggulan dari Polres Bangkalan  PETAPAN (Patroli Taraweh Polres Bangkalan) agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah sholat taraweh.

Selain melaksanakan Petapan, salah satu anggota patroli Polsek Klampis Bripka Cahyo juga ikut melaksanakan sholat Isya' dan sholat Tharaweh di Masjid Assolihin, Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. 

"Selain melaksanakan patroli dan pengamanan di Masjid yang sedang melaksanakan sholat taraweh, sebagian anggota Polsek juga ikut melaksanakan sholat taraweh sehingga situasi saat pelaksanaan sholat taraweh tetap terjaga dengan aman dan lancar" Ucap Kapolsek Klampis AKP lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU