Kapolres Bangkalan Laksanakan SALAMATAN di Masjid Al-Ikhsan Kamal


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, SIK, MH. saat menyampaikan pesan Kamtibmas
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di Masjid Al-Ikhsan Kamal, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (SALAMATAN), Jumat' (29/6/18) pukul 11.30 Wib sampai pukul 12.30 Wib.

Selain pengurus Masjid Al-Ikhsan, dalam safari tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0829 Bangkalan, Danlanal Batuporon, Ketua KPU Bangkalan dan Kapolsek Kamal AKP Sudaryantom S.H., M.H.

Dalam safarinya yang bersamaan dengan rekapitulasi Pilkada 2018, AKBP Boby kepada jemaah sholat Jum’at untuk terus bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas tanpa harus terprovokatori oleh isu apapun.

“Pelaksanaan pemungutan suara sudah selesai dan saat ini kita masuk dalam tahapan rekapitulasi perhitungan suara untuk Pilgub Jawa Timur dan Pilbub Bangkalan, maka dari itu kami minta kepada seluruh jemaah sholat dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.” Terang mantan Kasubdit Jatanras III Polda Jatim tersebut. (Fir/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU