Kesiapan Dalam Pam TPS Ditunjukkan Melalui Apel Gelar Pergeseran Pasukan


Kapolres Bangkalan beserta Forkompimda dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli S.IP. M.M saat cek pasukan
Tribratanewsbangkalan.com, Selasa (26/06/18) pukul 08.00 Wib bertempat di Alun - alun Kabupaten Bangkalan sisi timur, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. memimpin apel gelar pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dalam apel pergelaran pasukan tersebut, Kapolres Bangkalan beserta Forkompimda dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli S.IP. M.M. melakukan pemeriksaan kepada seluruh pasukan peserta apel.

Seusai apel kemudian dilanjutkan dengan kegiatan patroli di wilayah Bangkalan Kota menuju Gor Saka Bangkalan, tempat penyimpanan kotak suara yang akan didistribusikan di seluruh Kecamatan Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M..H. saat bersama Forkopimda menaiki panser
Sedangkan untuk personil yang melaksanakan pengamanan TPS sebanyak 4.888 personil terdiri dari 370 personil dari Polres Bangkalan, 100 Personil BKO Polda Jatim, 100 personil BKO Sat Brimob, 100 personil BKO Ditsabhara, BKO TNI sebanyak 250 personil, dan BKO Linmas 3.968. 

"Anggota yang melaksanakan pengamanan TPS tidak boleh meninggalkan kotak suara saat pencoblosan meskipun diajak untuk meninggalkan TPS dengan alasan makan bersama," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU