Polsek Tanjungbumi Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan


Kapolsek Yoyok Prasetyo, S.H. saat menyerahkan bingkisan kepada  ke Purnawirawan Polri Bapak Choiri
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Tanjungbumi terus melakukan bhakti sosial dan peduli kepada sesama atau melakukan kegiatan kemanusian.

Senin (25/06/18) pukul 10.30 Wib, Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. beserta Kanit Binmas dan Kasi Humas menyerahkan Tali asih ke Purnawirawan Polri Bapak Choiri di kediamannya sebagai sebuah tanda kehormatan dan rasa kepedulian.

Bapak Choiri tampak senang dan merasa terharu dengan apa yang telah Polsek Tanjungbumi lakukan kepada dirinya sehingga berkali - kali mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tanjungbumi dengan mulut terbata - bata.

"Terima kasih Kapolsek atas pemberian ini, saya merasa terharu dan kaget karena Polsek Tanjungbumi masih peduli dan ingat kepada saya, semoga Allah Swt membalas atas kebaikan ini dan semoga Polsek ini selalu diberikan kesuksesan dalam menjaga keamanan khususnya dalam Pilkada 2018," Ucah Choiri.

Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Pemberian tali asih ini adalah sebagai bentuk rasa hormat kita kepada beliaunya yang telah berjasa saat berdinas mempunyai dedikasi yang tinggi baik demi negara maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Ungkapnya. (Eko/Fir).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU