Anggota Bhabin Polsek Geger Diskusi Dengan Mahasiswa KKN dari UTM

(Diskusi Kepolisian dan Mahasiswa UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kerjasama antara kepolisian dan juga kalangan muda dilanjutkan dalam berbagai hal, salah satunya melakukan diskusi antara mahasiswa dan anggota kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif dan tetap terkendali. 

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger pada hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 11.00 WIB hingga ba'da dhuhur di lingkungan wilayah KKN dari UTM yang terletak di Desa Batobella, Geger. Kegiatan diskusi ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan juga mengajak anak muda untuk menjauhi narkoba dan pesan radikalisme. 

Diskusi kali ini terbilang sangat santai dan jauh dari kesan formal. Hal inilah yang sangat disukai oleh para mahasiswa yang melakukan KKN dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger. Kegiatan ini diharapkan oleh para mahasiswa untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lewat hal hal seperti ini. 

Kapolsek Geger AKP Sumono menuturkan bahwa "Kamtibmas dan Narkoba adalah sepaket yang harus kita sampaikan kepada anak-anak muda. Itulah yang ingin kita lakukan kepada mereka, menjaga kamtibmas dan jauhi narkoba,"tutur nya lewat Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU