Anggota Sabhara Polres Bangkalan Bacakan Tribrata dan Catur Prasetya

(Dua Anggota Kepolisian Polres Bangkalan yang Melafalkan isi Tribrata dan Catur Prasetya)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan apel pagi ini terlihat berbeda dari biasanya. Bukan hanya mengenai kegiatan Cipta Kondisi saja yang menjadi pesan dari Kapolres Bangkalan pada apel hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 08.00 WIB di lapangan Mapolres Bangkalan, melainkan juga dua anggota personil Polres Bangkalan diminta untuk maju ke depan dan melafalkan bait isi dari Tribrata dan Catur Prasetya. 

Anggota yang maju kedepan yakni Bripda Taufik yang melafalkan isi dari Tribrata dan Bripda Irawan yang diminta untuk melantunkan isi dari Catur Prasetya pada apel pagi hari tadi. Kedua anggota Polres Bangkalan berhasil melafalkan bait Tribrata dengan baik dan benar. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. juga menekankan kepada seluruh personil Polres Bangkalan baik perwira ataupun bintara, dalam kesibukan apapun Tribrata dan Catur Prasetya harus dihafal, dihayati dan dimengeti serta diaplikasikan dalam tugas sehari-hari. Ini untuk menunjukkan bahwa anggota kepolisian mampu menghayati dengan baik dan mengamalkan isi dari Tribrata dan Catur Prasetya untuk memberikan kinerja yang terbaik kepada masyarakat. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. menuturkan bahwa, "Isi dari Tribrata dan Catur Prasetya wajib diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari karena kedua pilar inilah yang akan menunjang Kepolisian menuju kinerja yang jauh lebih profesional dalam melayani masyarakat Bangkalan khususnya,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU