Area Masuk Suramadu Juga Dijaga Ketat oleh Polres Bangkalan

(Patroli di Area Suramadu oleh Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah Suramadu memang terkenal dengan wilayah yang cukup rawan dengan aksi kejahatan, begal, dan juga perampokan yang masih marak terjadi. Hal ini dikarenakan wilayah ini terlihat sepi dan jauh dari jangkauan penduduk. Sehingga aksi kejahatan yang dilakukan susah untuk diendus oleh tim kepolisian.
Tak ingin hal tersebut terulang, jajaran Polres Bangkalan melakukan siaga di area pintu masuk sisi Madura dan pintu keluar sisi Surabaya di Suramadu pada malam hari ini, Senin (30/7/18) sekitar pukul 20.00 WIB. Meski arus lalu lintas terpantau lancar, namun kepolisian ingin tetap siaga.

Tak hanya merazia kendaraan yang dikhawatirkan bisa membawa sajam, narkoba, dan handak namun juga arus lalu lintas diatur agar tidak terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang sepi dan kurangnya fasilitas pendukung saat malam hari. Hal inilah yang dilakukan agar kecelakaan tidak terjadi.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Penjagaan Suramadu tetap kami siagakan karena ini merupakan objek vital. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"tutur beliau saat ditemui di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU