Jajaran Polres Bangkalan Melakukan Razia di Ujung Piring

(Razia di desa Ujung Piring oleh sabhara Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Bangkalan dilakukan untuk semakin mengamankan kondisi pasca pilkada serentak 2018 dan juga persiapan menghadapi event-event nasional seperti Perayaan HUT RI ke-73, Asian Games, Pileg hingga Pilpres 2019. Oleh karena itu, anggota Sabhara dan Satlantas dari Polres Bangkalan pun diturunkan untuk memastikan kondisi tetap aman terkendali. 

Salah satu wilayah yang diawasi yakni Desa Ujung Piring yang masih tergolong wilayah rawan dengan aksi kejahatan dan kriminalitas, sehingga wilayah tersebut juga menjadi salah satu yang disiagakan. 

Hal inilah yang dilakukan pada hari ini Selasa (31/7/18) pukul 09.00 WIB terlihat anggota Sabhara merazia beberapa kendaraan yang melintas untuk dipastikan tidak membawa Bom, Handak, Narkoba dan juga Sajam yang bisa merugikan warga lainnya. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kondisi di Ujung Piring ini memang masih rawan. Oleh karena itu, kami lakukan pengamanan untuk menciptakan kondisi tetap aman dan kondusif,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU