Jajaran Satlantas Polres Bangkalan Amankan Kecelakaan Lalu Lintas di Suramadu

(Kecelakaan di Bypass Suramadu sisi Madura)

Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah Suramadu memang terkenal tak hanya sering terjadinya aksi begal dan bentuk kejahatan lainnya, namun juga kecelakaan lalu lintas tak kalah seringnya terjadi mengingat banyak nya kendaraan yang melaju dalam kecepatan tinggi. Hal inilah yang membuat anggota Satlantas Polres Bangkalan kerap kali bersiaga. 

(Korban Laka di Suramadu dibawa ke RSUD Bangkalan)
Namun, hal berbeda terjadi pada Senin sore, (30/7/18) pukul 14.00 WIB telah terjadi kecelakaan di wilayah bypass Suramadu arah ke Surabaya. Kejadian ini terjadi akibat kendaraan yang melaju kencang bertabrakan dengan lainnya. 

Akibat kecelakaan ini, salah seorang korban yang identitas nya masih belum diketahui langsung dibawa oleh jajaran Satlantas ke RSUD Bangkalan untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. Sementara di TKP, anggota kepolisian dari Satlantas yang diturunkan tengah menyelidiki akibat kecelakaan yang terjadi.

"Kami masih menyelidiki kecelakaan tersebut dan meminta keterangan dari para saksi serta korban di RSUD. Sementara ini, kita masih menunggu keterangan korban yang masih dalam perawatan,"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. saat dimintai keterangan. Hingga berita ini diturunkan, identitas korban dan juga penyebab kecelakaan masih belum diketahui secara pasti. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU