Jam Sekolah Tiba, Polsek Sepulu Atur Lalu Lintas Pagi

(Anggota Kepolisian Polsek Sepulu Sedang Melakukan Pengamanan Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kondisi di beberapa daerah yang masih terjadi beberapa aksi kejahatan, rupanya menjadi fokus tersendiri bagi kepolisian. Tak terkecuali di wilayah Sepulu, yang merupakan salah satu kecamatan yang masih terbilang rawan kasus kriminalitas dan angka kecelakaan yang cukup tinggi. Seperti yang dilakukan pagi ini, Selasa (31/7/18) sekitar pukul 07.00 beberapa anggota Satlantas Polsek Sepulu melakukan patroli siaga. 

Salah satu tempat yang menjadi fokus kepolisian adalah SMPN 1 Sepulu dan SMA YKHS, dimana merupakan anak-anak bersekolah. Tak ingin kecolongan, penjagaan lumayan diperketat. Aipda Ichsan & Brigpol Pradika terlihat mengamankan lalu lintas di dua sekolah yang bersebelahan.

Tak hanya menjaga keamanan, tapi satlantas Polsek Sepulu juga melakukan kegiatan berupa pengaturan lalu lintas yang kerap kali menumpuk persis di depan gerbang sekolah, sehingga merepotkan para pejalan kaki yang ingin menuju sekolah. Diakui oleh pihak sekolah, penjagaan ini sangat menguntungkan, mengingat kepolisian mampu mengurai arus kemacetan.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik. Memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat agar lebih merasa aman dalam melakukan setiap aktivitas mereka terutama aktivitas mereka idi pagi hari"urai Kapolsek Sepulu  AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.  (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU