Kanit Binmas Polsek Geger Pesan Kamtibmas Lewat Diskusi Santai

(Pesan Kamtibmas oleh Polsek Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Pesan Kamtibmas masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan mengingat hal ini menjadi salah satu tolak ukur untuk mengamankan situasi dan kondisi di berbagai wilayah untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Geger yang melakukan diskusi santai pada hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 09.00 WIB dengan komunitas Pecinta Ayam Ketawa di desa Tegar Priya, Geger. Diskusi santai kali ini lebih mengedepankan tentang sisi pesan untuk saling menjaga keamanan dan juga ketertiban yang ada di Bangkalan, khususnya di Geger. 

Acara ini pun mendapat reaksi yang hangat dari masyarakat sekitar yang hadir dalam diskusi santai kali ini. Cara aparat kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan dibungkus dengan diskusi santai dan non formal menjadi nilai tambah tersendiri. 

Kapolsek Geger AKP Sumono yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan kamtibmas kali ini sebagai salah satu hal untuk saling menjaga keamanan dan juga ketertiban di Geger dan sekitarnya dengan cara yang berbeda,"tutur beliau kepada media. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU