Kanit Binmas Polsek Kokop Silaturahmi ke Tokoh Agama Setempat

(Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Kokop Ke Tokoh Agama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Kegiatan untuk menjalin silaturahmi guna mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat terus dilakukan guna meningkatkan rasa percaya diri masyarakat kepada kepolisian dalam segala sisi. Salah satu yang dilakukan yakni Kanit Binmas Polsek Kokop yang hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 10.00 WIB mengunjungi salah satu kediaman tokoh agama Drs. H. Marju'i di Desa Dupok, Kokop. 

Silaturahmi dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk melakukan pesan kamtibmas untuk disampaikan ke masyarakat dalam menjaga desa Dupok tetap aman tanpa halangan sesuatu. Pertemuan ini juga untuk meningkatkan hubungan personal dan juga institusi. 

Diharapkan, kedepan silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan situasi yang sudah kondusif dan normal di wilayah Dupok dan juga kecamatan Kokop agar terus dijaga demi kegiatan Asian Games, Pileg, dan Pilpres yang akan membutuhkan kerjasama warga untuk terus bersinergi menciptakan suasana yang kondusif. 

Kapolsek Geger AKP Sumono melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Silaturahmi ini bukan hanya sekedar silaturahmi. Ini adalah pesan tersirat untuk sama-sama menjaga kamtibmas demi Pileg dan Pilpres 2019,"tutupnya kepada media yang meliput. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU