Kapolsek Arosbaya Hadiri Tahlil dan Burdah Akbar

(Kegiatan Tahlil dan Burdah Akbar di Buduran, Arosbaya)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kegiatan keagamaan dan juga spiritual juga tak luput dari pantauan kepolisian dalam hal ini bentuk pengamanan dan juga penjagaan untuk menjamin kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar tanpa hambatan. 

Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek Arosbaya yang pada hari Senin, (30/7/18) pukul 18.00 s/d 21.00 WIB di desa Buduran, Arosbaya dalam mengamankan kegiatan Burdah Akbar dan Tahlil Bersama, selaku penanggung jawab kegiatan KH. Lainul Qolbi Hamzah. 

Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama S.H., KH. Lainul Qolbi Hamzah  yang merupakan Pengasuh Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin Paserean Bawah Desa Buduran, Arosbaya, IPDA N. Hidayat yang menjabat Kanit 3 Sat IK Polres Bangkalan, Abd. Aziz yang menjabat sebagai Kades Buduran, Anang sudarto perwakilan dari Satkoryon Banser PAC Banser Kecamatan Arosbaya, dan KH. Mukhlis Amin yang merupakan adik dari KH. Lainul Qolbi Hamzah. 

Acara ini pun berlangsung sangat baik dan mendapat reaksi yang hangat dari masyarakat karena bentuk kontribusi dari kepolisian dalam acara ini sangat baik. Kapolsek Arosbaya yang ditemui saat kegiatan menuturkan bahwasanya, "Kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi yang baik antara masyarakat dan juga kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas,"tutur beliau seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU