Kapolsek Tanah Merah Hadiri Mini Lokakarya Tribulan

(Mini Lokakarya Tribulan yang Dihadiri Kapolsek Tanah Merah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Tenaga kesehatan kini menjadi salah satu pilar penting dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini juga berlaku bagi tenaga kesehatan yang ada di beberapa wilayah lintas sektoral di Kabupaten Bangkalan, salah satunya di kecamatan Tanah Merah.

Hari ini, Selasa (31/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Puskesmas Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah menghadiri mini lokakarya tribulan lintas sektoral UPTD Puskesmas Tanah Merah. Hadir pula dalam acara ini beberapa pejabat, diantaranya Camat Tanah Merah, Danramil Tanah Merah, Kepala UPTD, Puskesmas Tanah Merah, Ketua NU Tanah Merah, Ketua GP Ansor, Kepala KUA Tanah Merah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tanah Merah, Mitra Puskesmas Tanah Merah, BKKBN, dan Bidan Desa Setempat.

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin dan berkala yang bertujuan agar tenaga medis di daerah kecamatan mampu bersinergi dengan lintas sektoral dan berada dalam garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolsek Tanah Merah  AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan untuk saling menjaga hubungan antara polri dan tenaga kesehatan. Dan kegiatan mereka sepenuhnya akan kami jaga. Itu tanggung jawab kami,"tegas perwira pertama Polri tersebut kepada pewarta media yang meliput. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU